Ragam Promo untuk Konsumen Hino

Jumat, 28 Agustus 2015 | 07:22 WIB
KompasOtomotif-Donny Apriliananda HIno Dutro 130 HD di GIIAS 2015.

Tangerang, KompasOtomotif – Berbagai cara unik dilakukan pemegang merek untuk menarik perhatian. Salah satunya PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) yang memberikan gratis langsung TV LED 32 inci untuk pembeli truk Hino Dutro atau Hino 300 Series, di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Selain TV, paket bunga ringan mulai 0 persen juga bisa didapatkan pembeli selama pameran, bekerjasama dengan beberapa perusahaan pembiayaan seperti Indomobil Finance Indonesia (IMFI)‎, Mandiri Tunas Finance (MTF), Adira, Mitsui, dan Hino Finance.

Menurut Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI di hari pertama pameran, (20/8/2015), langkah ini menjadi bentuk filosofi total support kepada konsumen. ”Dutro selama ini menjadi produk unggulan dan saat ini menduduki posisi kedua dalam pasar light duty truck dengan porsi 18 persen,” kata Santiko.

Dutro merupakan truk kecil dengan desain lebih aerodinamis, diklaim hemat bahan bakar dan mempunyai kabin nyaman serta sangat mudah dikemudikan. Hadir dengan mesin 4 langkah segaris dilengkapi turbocharger intercooler, menjamin tenaga lebih dan penghematan bahan bakar. ‎

Dalam GIIAS 2015, selain Dutro 110 SDL, HMSI memajang Dutro lainnya yakni Dutro 130 HD 4x4 , truk 6 roda dengan tenaga 130 PS. Total ada 34 model Dutro yang bisa dipilih konsumen sesuai dengan kebutuhan.

Penulis : Donny Apriliananda
Editor : Aris F Harvenda