Pilih, Knalpot Akrapovich atau Voucher Aksesori dari Yamaha?

Kamis, 27 Agustus 2015 | 17:13 WIB
KompasOtomotif-Donny Apriliananda Deretan moge Yamaha di Gaikindo Indonesia INternational Auto Show 2015.

Tangerang, KompasOtomotif – Yamaha memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dengan berbagai program untuk menarik pengunjung. Meski yang dipajang adalah jajaran model CBU, namun para tenaga penjual yang berdiri di booth Yamaha di selasar Hall 9 ICE, BSD City, Tangerang, juga tetap menawarkan produk ”lokal”.

Tentu, semua model tak luput dari sentuhan promosi. Seperti model CBU MT-09. Tipe ini memang tidak dijual dengan diskon, namun pembelinya langsung mendapat bonus knalpot Akrapovich senilai lebih dari Rp 10 jutaan.

Lubang pembuangan baru ini diklaim mampu menaikkan tenaga, sekaligus membuat suara yang keluar semakin merdu tapa memekakkan telinga. Promo ini khusus untuk MT-09 yang dibanderol Rp 250 juta on the road Jakarta, tidak untuk tipe moge lain.

250 Cc

Kalau tak kuasa menjangkau harga moge, Yamaha R25 atau MT-25 juga sedang ditempeli paket promosi. Salah satu tenaga penjual yang ditemui KompasOtomotif, Kamis (27/8/2015), mengatakan bahwa pembeli R25 dan MT-25 bisa memilih, beli cash atau kredit.

”Kalau beli cash langsung diberi diskon Rp 500 ribu. Tapi kalau beli kredit, langsung mendapat voucher pembelian aksesori atau apparel senilai Rp 2 juta,” ujar tenaga penjual.

Voucher senilai Rp 2 juta itu bisa dimanfaatkan untuk membeli peranti pendongkrak tenaga macam knalpot aftermarket, atau apparel yang lebih menguntungkan dari sisi keamanan.

Penulis : Donny Apriliananda
Editor : Azwar Ferdian