Diskon Isuzu sampai Rp 33 Juta di IIMS 2015

Kamis, 27 Agustus 2015 | 13:08 WIB
Stanly Ravel Isuzu MU-X IIMS 2015


Jakarta, KompasOtomotif
- Isuzu menjadi salah satu merek yang ikut dalam pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS 2015). Bersama denga merek-merek lainya di paviliun BCA, Autohorized Isuzu dari Autocipta menawarkan paket khusus berupa diskon puluhan juta.

Isuzu menawarkan potongan harga Rp 33 juta untuk SUV andalanya MU-X. SUV 7-seater Isuzu ini datang menawarkan keunggulan dalam sisi kenyamanan dan performa dari sebuah diesel handalbermesin 2.500 cc diesel VGS Turbo common rail.

"Untuk setiap pembelian di IIMS ada potongan harga Rp 33 juta. Bukan untuk MU-X saja tapi semua tipe kendaran yang dijual Isuzu," ucap Rully yang mejaga di booth Isuzu kepada KompasOtomotif, Kamis (27/8/2015).

Rully menambahkan, selama IIMS berlangsung sampai 30 Agustus mendatang, Isuzu juga menawarkan paket tambahan modifikasi pelek. Setiap pembelian Isuzu MU-X bisa langsung mendapat pelek aftermarket dengan beragam model dan tipe.

"Untuk peleknya itu senilai Rp 28 juta. Konsumen bisa langsung gunakan uang diskon Rp 33 juta tadi, jadi total diskon plus pelek hanya Rp 5 juta," ucapnya.

Penulis : Stanly Ravel
Editor : Agung Kurniawan