Tukar Mobil Lama dengan Mobil Baru Mitsubishi

Kamis, 27 Agustus 2015 | 07:04 WIB
KompasOtomotif-Agung Kurniawan Varian Mitsubishi Pajero Sport makin lengkap


Banten, KompasOtomotif
– Ada kabar baik bagi yang ingin membeli mobil baru, khususnya merek Mitsubishi. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) dan seluruh diler Mitsubishi bekerjasama mengadakan program trade in/tukar tambah mobil lama merek dan model apa saja dengan yang baru.

Head of Event & Promotion MMC Marketing Division PT KTB, Ilham Iranda Syahputra menjelaskan, program ini berlaku untuk semua model dan merek. Nanti mobil yang akan ditukar tambah akan mendapatkan penawaran harga yang cukup tinggi, tapi tergantung kondisi dari mobilnya tersebut.

“Diler bekerjasama dengan showroom mobil bekas, nanti mobil yang akan ditukar tambah itu akan dilhat kondisinya. Jika sudah, konsumen bisa menentukan mau ditukar dengan model Mitsubishi yang mana,” beber Ilham di booth Mitsubishi, GIIAS 2015, di ICE, Rabu (26/8/2015).

Ilham melanjutkan, masing-masing model Mitsubsihi akan mendapatkan harga yang berbeda. Ia mencontohkan, jika konsumen ingin menukar dengan Pajero Sport harga diskon yang diberikan lebih besar ketimbang model lain.

“Misalnya mobil yang ditukar dihargai Rp 100 juta, lalu konsumen itu ingin membeli Mitsubishi Pajero Sport, maka harganya kita tambah jadi Rp 108 juta, kalau belinya Outlander jadi Rp 106 juta. Masing-masing model berbeda-beda,” tuntas Ilham.

Penulis : Aditya Maulana
Editor : Azwar Ferdian