Cover Mobil Unik Bergaya Militer dan Bendera Negara

Selasa, 25 Agustus 2015 | 16:35 WIB
Aditya Maulana, KompasOtomotif Sarung penutup bodi mobil kini hadir dengan beragam motif.


Tangerang Selatan, KompasOtomotif
– Perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di International Convention Exhibition (ICE), Tangerang Selatan dimeriahkan juga oleh produsen aksesori aftermarket. Pilihannya pun beragam, mulai dari yang kecil hingga besar.

Salah satunya adalah booth yang menjual sarung penutup bodi mobil. Selain pilihannya lebih banyak, harga yang ditawarkannya pun sangat terjangkau. Selama perhelatan GIIAS 2015, ada program khusus untuk calon konsumennya.

Febry, salah seorang marketing booth Rhein Car Cover mengatakan, sarung penutup bodi mobil ini dijual dengan beragam motif, seperti militer dan gambar bendera-bendera negara. Semua mobil bisa menggunakan sarung ini.

“Ini bisa untuk semua mobil. Kita sediakan sesuai dengan model dan ukuran mobil tersebut,” tutur Febry saat ditemui KompasOtomotif, Selasa (25/8/2015).

Harga yang ditawarkan selama GIIAS 2015 berlangsung, diantaranya, model hatchback seperti Yaris, Jazz dibanderol Rp 700 ribu, MPV, sedan dan SUV kceil Rp 750 ribu, SUV besar, Alphard hingga sedan mewah Rp 850 ribu.

Febry menambahkan, keunggulan dari produknya ini adalah bahannya tidak mudah sobek seperti merek lain, tidak menyerap air dan mengandung pelapis yang bisa melindungi bodi mobil.

“Kalau hujan ini tidak tembus dan tidak berat ketika penutup mobil ini akan dibuka. Dan juga bodi mobil tidak menjadi lecet karena ada pelindungnya lagi,” jelas Febry.

Penulis : Aditya Maulana
Editor : Azwar Ferdian