Nissan Esflow, Konsep Sport Listrik

Senin, 24 Agustus 2015 | 17:31 WIB
Aditya Maulana/Kompas.com Sosok mobil sport listrik konsep terbaru Nissan.


Tangerang Selatan, KompasOtomotif – Nissan punya gacoan baru di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, BSD, Serpong, Tangerang Selatan. Mobil konsep sport berteknologi listrik murni, Esflow, yang didapuk sebagai pusat perkembangan teknologi Nissan di industri otomotif global.

Sedan dua pintu berkelir putih ini tampil dominan dengan di panggung terpisah di booth Nissan. Merek terbesar kedua di Jepang ini mengklaim, konsep Esflow terinspirasi dari Nissan Z, mobil sport legendaris pabrikan. Dengan teknologi listrik, maka mobil sport ini juga ramah lingkungan karena bebas emisi.

Embel-embel sport juga bukan cuma melekat pada profilnya, karena mobil ini bisa dikebut 0-100 kpj hanya dalam 5 detik. Kelebihan lain, jika baterai terisi penuh, Esflow mampu menempuh jarak lebih dari 240 km.

Pantauan KompasOtomotif di lokasi, Senin (24/8/2015), banyak juga pengunjung yang terkesima melihat mobil sport listrik Nissan Esflow itu. Bahkan, ada sejumlah orang yang mengabadikannya dengan bidikan kamera.

Penulis :
Editor : Agung Kurniawan