Promo Lampu LED Khusus Sepeda Motor di IIMS 2015

Senin, 24 Agustus 2015 | 15:45 WIB
Stanly/Otomania Twiinhead LED Sepeda Motor


Jakarta, KompasOtomotif — CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku pemegang merek dari Autovision dan Twiinhead meluncurkan produk lampu terbarunya di IIMS 2015. Kedua produk ini datang memenuhi kebutuhan lampu aftermarket berkualitas untuk para pengguna sepeda motor.

Twiinlight LED headlight 12V 16W menjadi produk untuk pengguna motor berarus listrik DC dengan daya terang 6.000K. Menggunakan teknologi Cree LED 2X5W untuk low beam dan 2x3W tambahan high beam, produk ini memiliki warna 2.000 lumen dan diklaim memiliki titik fokus yang baik.

"Untuk Twiinhead memang difokuskan untuk produk sepeda motor. Produk ini menjadi jawaban untuk biker yang mencari solusi lampu utama berkualitas dengan harga yang terjangkau serta bergaransi resmi," ucap Andre Chrispian, General Manager SPN, dalam konferensi pers di IIMS, Senin (24/8/2015).

Twiinhead headlight memiliki masa umur pakai hingga 20.000 jam, cara instalasi juga cukup mudah, dan dapat dilakukan sendiri. Untuk harga, SPN memasarkan sebesar Rp 250.000 dengan garansi produk selama enam bulan.

Selain meluncurkan Twiinhead, SPN juga mengenalkan produk terbarunya dari Autovision untuk sepeda motor. Kedua produk ini keluar dalam dua pilihan arus, AC dan DC. Untuk LED headlight AC 12V memiliki daya 20W dengan daya terang 6000K, sedangkan untuk arus DC dayanya lebih besar, yaitu 32W.

Kedua produk ini sudah dilengkapi dengan sistem pelepas panas dari badan aluminium dan micro fan yang terintegrasi pada rangkanya. Untuk harga, dua produk ini dijual sebesar Rp 300.000 dengan daya tahan penggunaan mencapai 30.000 jam. SPN memberikan masa garansi hingga 12 bulan.

Diskon

Dalam pergelaran IIMS, Autovision yang membuka booth di Hall C 26-27, memberikan promo diskon menarik bagi pengunjung yang melakukan transaksi selama acara berlangsung. Semua item mendapat diskon mulai 15 sampai 60 persen.

"Diskon ini hanya untuk konsumen yang melakukan pembelian di sini. Tapi khusus untuk anggota komunitas baik motor dan mobil mendapat potongan lagi hingga 25 persen. Caranya juga cukup gampang, cuma tunjukkan ID komunitasnya saja," tutup Andre.

Penulis : Stanly Ravel
Editor : Azwar Ferdian