Iron Man, Batman, dan Transformer “Kerja” di Daihatsu

Senin, 24 Agustus 2015 | 07:39 WIB
Febri Ardani/KompasOtomotif Tokoh Transformer jadi objek foto di stan Daihatsu.

Tangerang Selatan, KompasOtomotif — Daihatsu mempunyai cara unik menarik perhatian pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015. Selain menggelar konser Kahitna pada Minggu (23/8/2015), Daihatsu juga mempekerjakan tiga jagoan film untuk menyambut antusiasme pengunjung, yaitu Iron Man, Batman, dan Transformer.

Ketiga tokoh itu bukan asli, melainkan cosplay. Selama beberapa waktu, kehadirannya jadi alasan banyak pengunjung mendekat ke booth Daihatsu. Terlihat tidak hanya anak-anak yang senang dan berpose untuk foto, tetapi orang dewasa juga tidak malu melakukannya.

Febri Ardani/KompasOtomotif "Cosplay" Batman jadi objek foto di stan Daihatsu.
“Mereka ini kan penampilan di luar panggung utama. Fungsinya menyambut pengunjung, Sahabat Daihatsu tidak hanya orang dewasa, tapi juga anak-anak. Daihatsu ingin bersahabat dengan semua kalangan,” ujar Departement Head PR Astra Daihatsu Motor, Agus Nardianto.

Febri Ardani/KompasOtomotif Kahitna ramaikan stan Daihatsu.
Selama pameran, Daihatsu memajang total 15 model. Terdiri dari dua mobil konsep, FT Concept dan FX Concept. Selain itu, ada empat model yang didatangkan dari Jepang, yakni Move, Wake, Cocoa, dan Hijet.

Penulis : Febri Ardani Saragih
Editor : Azwar Ferdian