Model Baru Mercy, Goda Konglomerat yang Mampir ke GIIAS 2015

Sabtu, 22 Agustus 2015 | 09:23 WIB
Donny Apriliananda/KompasOtomotif Mercedes-Benz AMG GTS di GIIAS 2015


Tangerang Selatan, KompasOtomotif — Mercedes-Benz Indonesia (MBI) menggelontorkan tiga andalan sekaligus untuk menarik perhatian pengunjung dalam pameran Gaikindo Indonesia Internatonal Auto Show (GIIAS) 2015. Model-model itu adalah GLC 250, AMG GT S, dan B200 Urban facelift. Ketiganya disempurnakan dengan penampilan Maybach S-Class sebagai mobil premium yang absolut.

Selain model-model tersebut, MBI juga mempunyai 14 kendaraan penumpang dari berbagai model, mulai dari Maybach S-Class, S-Class, AMG GT S, ML-Class, GL-Class, E-Class, GLA-Class, GLC-Class, C-Class, CLA-Class, dan B-Class.

”Semua jenis kendaraan penumpang ada di sini, di antaranya sedan, SUV sporty untuk menggaet kaum muda yang dinamis. Namun, masyarakat juga tetap disuguhi luxury saloon dan kendaraan sport yang ditujukan di segmen atasnya,” kata Direktur Pemasaran dan Penjualan Mobil Penumpang MBI.

Donny Apriliananda/KompasOtomotif Mercedes-Benz GLC di GIIAS 2015

B200 Urban facelift menjadi salah satu unggulan untuk konsumen yang berjiwa muda atau sudah berkeluarga. Kendaraan kompak ini diklaim siap memberikan pengalaman berkendara dinamis berkat keunggulan teknologi.

Sementara Mercedes-AMG GT S diciptakan sesuai prinsip Mercedes-AMG, yakni handcrafted by racers, dibekali mesin V8 biturbo AMG 3.982 cc yang terbuat dari material aluminium. Tenaga yang dihasilkan mencapai 510 tk.

Sedangkan GLC 240 4Matic adalah kendaraan yang baru saja diluncurkan, sebagai perpaduan antara SUV dan sedan. Berbagai fitur keamanan dan hiburan siap memanjakan penumpang.

Penulis : Donny Apriliananda
Editor : Azwar Ferdian