Mitsubishi Pamerkan All-New Triton dan Outlander PHEV Konsep

Kamis, 20 Agustus 2015 | 20:38 WIB
Aditya Maulana/KompasOtomotif Booth Mitsubishi di pameran otomotif nasional


Tangerang Selatan, KompasOtomotif – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), memperkenalkan all-new Triton dan Outlander PHEV konsep S, pada pameran otomotif nasional, di International Convention Exibition (ICE), Tangerang Selatan, Kamis (20/8/2015).

KTB menempati booth yang memiliki luas sekira 13.000 meter persegi. Selain dua model di atas, pengunjung bisa melihat model lain milik Mitsubishi seperti, Pajero Sport, Delica, Outlander Sport dan Mirage.

“Kami ingin mempersembahkan jajaran produk termutakhir dari Mitsubishi Motors dengan driving pleasure yang luar biasa dan komitmen kami untuk memperkuat brand Mitsubishi di Indonesia,” ungkap Presiden Direktur KTB, Hisashi Ishimaki, di ICE, Tangerang Selatan, Kamis (20/8/2015).

Ishimaki melanjutkan, Indonesia merupakan salah satu pasar paling strategis dan paling penting bagi Mitsubishi Motos. Keseriusan itu dibuktikan dengan mengembangkan small MPV khusus untuk pasar otomotif nasional.

“Kami memiliki komitmen yang kuat pada pasar Indonesia serta pada konsumen Mitsubishi yang sangat kami hargai, dan tidak akan pernah menghentikan upaya untuk memberikan produk dan kualitas terbarik untuk pasar Indonesia,” beber Ishimaki.

Penulis : Aditya Maulana
Editor : Azwar Ferdian