2 Edisi Terbatas Mazda yang Makin Istimewa

Kamis, 20 Agustus 2015 | 15:26 WIB
Donny Apriliananda/KompasOtomotif All-New Mazda2 Limited Edition


Tangerang Selatan, KompasOtomotif - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) meluncurkan dua model dengan label edisi spesial, memanfaatkan pameran otomotif nasional di ICE, BSD City, Tangerang Selatan, Kamis (20/8/2015). Dua model itu adalah All-New Mazda2 Limited Edition dan Biante Limited Edition.

Buat MMI, inilah wujud semangat Be Alive untuk terus menawarkan pilihan terbaik untuk konsumen. "Kami harap dua model ini mampu memberikan kesenangan berkendara khas Mazda serta mendorong pertumbuhan compact car dan MPV di skala nasional," ujar Keizo Okue, Presiden Direktur MMI.

Beberapa perubahan pada Mazda2 edisi spesial terletak pada tampilan eksterior seperti penambahan rear roof spoiler, front dan side under skirt, kaca spion dengan penutup hitam, dan antena sirip hiu warna hitam.

Donny Apriliananda/KompasOtomotif Mazda Biante Limited Edition


Sedangkan Biante edisi spesial mendapat peningkatan pada eksterior yang mendapat sentuhan khusus dari rumah modifikasi DAMD Jepang berupa spoiler depan, samping, dan belakang. Ini membuat penampilannya semakin elegan sekaligus sporty.

Adapun jumlah unit yang disiapkan hanya 200 unit untuk Mazda2 edisi spesial dan 50 unit untuk Biante edisi spesial. Harga yang ditawarkan Rp 272 juta (Mazda2) dan Rp 457,5 juta untuk Biante, mulai dipasarkan 20 Agustus 2015.

Penulis : Donny Apriliananda
Editor : Azwar Ferdian