Yamaha Unjuk Kekuatan dan Tebar Hadiah di Kemayoran

Kamis, 20 Agustus 2015 | 08:01 WIB
KompasOtomotif-Donny Apriliananda Yamaha di IIMS 2015.

Jakarta, KompasOtomotif – Mengadopsi konsep baru, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 juga menggandeng merek sepeda motor. Salah satu di antaranya adalah Yamaha yang menempati booth outdoor JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Merek berlogo garputala ini tampil dengan kekuatan penuh, termasuk deretan moge.

Seri model sport 150 cc menggoyang pameran dengan hadirnya New V-Ixion Advance, Byson Fuel Injection, dan YZF-R15. Beranjak ke zona ”Blue Core”, tampak NMAX, Grand Filano, All-New Soul GT 125, dan Mio M3. Matik lainnya seperti GT Eagle Eye 125 dan Fino, X-Ride juga akan mengisi booth.

Andalan lain adalah kekuatan di segmen 250 cc dengan YZF-R25 dan MT-25, lalu didukung deretan moge CBU sekelas YZF-R6 dan MT-09. Menyusul, YZF-R1 akan dipajang di panggung setelah diluncurkan pada 20 Agustus 2015 dalam pameran otomotif di BSD City, Tangerang Selatan.

Promo

Yamaha juga menyodorkan penawaran unik berupa hadiah menarik seperti tiga helm edisi spesial MT-25 yang diundi untuk setiap pembelian sepeda motor semua tipe. Hadiah langsung jam tangan Blue Core, berlangganan IndiHome TV gratis selama satu bulan juga bisa didapatkan.

Program lain yang cukup menarik adalah cicilan 0 persen untuk pembelian model tertentu dan voucher Rp 1,7 juta untuk pembelian Mio M3.

”Kami ingin masyarakat berkumpul lagi di ’rumah’ Yamaha, dengan senang hati kami melayani bahkan memberikan penawaran spesial untuk memastikan pengunjung pulang dengan gembira membawa sepeda motor Yamaha dengan hadiah-hadiah menariknya,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Test ride

Yamaha juga membuka kesempatan bagi pengunjung untuk melakukan test ride MT-25 selama pelaksanaan IIMS di area test IIMS. Jadwalnya, weekday diselenggarakan mulai pukul 11.00 hingga 17.00, weekend pukul 10.00 pagi hingga 17.00 sore.

Penulis : Donny Apriliananda
Editor : Azwar Ferdian