Blue Bird Mobilio Lahir di IIMS 2015

Minggu, 2 Agustus 2015 | 12:39 WIB
KompasOtomotif-Donny Apriliananda Desain eksterior Honda Mobilio RS, tak hanya lebih sporty, tapi juga aerodinamis serta mewah.

Jakarta, KompasOtomotif - Blue Bird Group dalam waktu dekat akan meluncurkan armada terbarunya dengan jenis mobil multiguna bawah (low MPV), Honda Mobilio. MPV terlaris milik Honda itu akan menemani model reguler Blue Bird lainnya yang sudah diisi Toyota Vios (Limo) dan Nissan Almera.

Head of Public Relation, Blue Bird Group, Teguh Wijayanto, menjelaskan, Blue Bird Mobilio ini akan diperkenalkan kepada konsumen pada pertengahan bulan ini, memanfaatkan momen pameran otomotif nasional.

"Rencananya kami luncurkan di IIMS 2015, Kemayoran, Jakarta Pusat. Ini melanjuti aktivitas kami di tahun lalu yang juga tampil di IIMS, dengan memperkenalkan armada khusus untuk penyandang disabilitas," jelas Teguh saat dihubungi KompasOtomotif, Minggu (2/8/2015).

Teguh menjelaskan, Mobilio adalah jawaban dari Blue Bird atas kebutuhan konsumen yang memerlukan taksi dengan kabin luas, daya tampung yang banyak baik penumpang ataupun barang.

Taksi Blue Bird dengan Mobilio ini akan beroperasi di wilayah Jabodetabek, layaknya taksi reguler Blue Bird (Limo dan Almera) yang sudah ada lebih dulu.

Penulis :
Editor : Azwar Ferdian