Beli Kia Picanto atau Morning, Dapat Diskon dan Gratis Roofbox

Rabu, 24 Juni 2015 | 08:48 WIB
fe Suasana stan Kia pada IIMS 2014.

Jakarta, KompasOtomotif – Kia Mobil Indonesia (KMI) menggelar promo khusus buat calon pembeli mobil Kia selama Ramadhan. Ada tawaran menarik, berupa keuntungan di setiap transaksi penjualan.

Dalam keterangan resmi KMI, Senin (226/2015), diterangkan, setiap transaksi pembelian mobil Kia, konsumen bakal mendapat cashback mencapai 8 persen. Jadi, misalnya harga Kia Rio terbaru Rp 209 juta, berarti ada “diskon” sampai Rp 16,7 juta.

Metode pembayaran yang ditawarkan juga semakin dinamis. KMI menawarkan biaya angsuran mulai Rp 2 juta, selain itu tenor yang bisa dipilih bisa sampai 7 tahun atau sepanjang 84 bulan.

Satu lagi, spesial buat pembeli mobil kota Kia Picanto dan Morning, akan mendapatkan roofbox merek Hapro. Perangkat bagasi tambahan ini cocok digunakan untuk mudik sebagai tempat tambahan menyimpan barang.

KMI menyebut promo ini bertajuk “Bulan Penuh Berkah Persembahan Kia” dan hanya berlaku di wilayah Jabodetabek. Khusus untuk pembelian di luar Jabodetabek, akan disesuaikan sesuai kebutuhan dan kondisi di masing-masing daerah.

Penulis : Febri Ardani Saragih
Editor : Azwar Ferdian