Pilih Mana, Tukar Tambah Pajero Sport Atau Gratis Asuransi?

Selasa, 16 Juni 2015 | 18:25 WIB
KTB Pajero Sport V6

Jakarta, KompasOtomotif – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sudah mulai menyosialiasikan program tukar tambah mobil lama dengan Pajero Sport atau Outlande Sport. Namun secara resmi program ini akan resmi mulai Juli 2015.

Tak hanya tukar tambah mobil lama dengan proses yang mudah [Baca: Ingin Punya Pajero dan Outlander Baru? Ini Cara Mudahnya] dengan harga tinggi di atas penawaran rata-rata harga pedagang, untuk mendapatkan Pajero Sport, konsumen juga bisa memilih program lain yang diberikan KTB sebagai pilihan.

”Konsumen bisa memilih, tukar tambah mobil lama dengan Pajero Sport, atau jika tak mau tukar tambah, membeli Pajero Sport gratis asuransi,” ujar Agustinus Dwiseno Pungki, Head of Field Marketing Department KTB, mengatakan kepada KompasOtomotif, Selasa (16/6/2015).

Artinya, jika konsumen tidak memilih program tukar tambah, diler akan mengarahkan program pemberian asuransi gratis dua tahun untuk Pajero Sport tipe mesin bensin. Tapi untuk tipe lain (diesel, Dakkar, VGT) hanya mendapat gratis asuransi satu tahun.

”Kami akan resmi mengumumkan pada Juli 2015 di media. Karena ini program nasional, seharusnya semua diler menawarkannya kepada konsumen, terutama untuk Pajero Sport yang berlaku di semua diler,” kata Pungki.

Penulis : Donny Apriliananda
Editor : Azwar Ferdian