3 Merek “Aftermarket” Sambangi Otomotif Malang

Selasa, 16 Juni 2015 | 07:20 WIB
Signal Kustom Roadshow AutoLive tiba di Malang.

Malang, KompasOtomotif – Konsep baru pendekatan produk aftermarket langsung ke masyarakat yang dikemas PT Signal Group Indonesia dalam acara AutoLive Roadshow 2015 kini sampai di kota kedua, Malang, Jawa Tengah, Minggu (13/6/2015). Kegiatan ini didukung tiga produk otomotif, yaitu Pioneer, GT-Radial, dan Autovision, ketiganya punya cara masing-masing menjamu penggiat modifikasi di Kota Apel.  

Pioneer dan Autovision mencari duta terbaik dari tiap kota. Pemilihan Pioneer dilakukan pada hasil modifikasi terapik di antara komunitas pengguna in-car entertainment satu merek, Pioneer Red Squad. Autovision melakukan hal serupa, menggelar kontes adu estetika lampu kendaraan, Autovision Autolightup. Penilaian juga dinilai dari harmonisasi dengan modifikasi lain pada satu objek.

Sementera GT-Radial tidak ketingaalan memberi warna, ada hadiah menarik buat pemenang kontes foto di media sosial.

Signal Kustom Roadshow AutoLive tiba di Malang.

Dalam keterangan resminya, Signal menjelaskan penggiat modifikasi di Malang tidak kalah antusias dengan kota-kota lain di Indonesia. “Para masyarakat dan pecinta  modifikasi di Malang membuktikan kreativitas dan inovasinya tidak kalah dengan kota lainnya. Selamat untuk seluruh Pemenang AutoLive Serie Malang!” ujar Andre Mulyadi CEO PT Signal Group Indonesia.

Total ada delapan kota yang akan dikunjungi AutoLive RoadShow 2015. Setelah Bandung dan Malang acara akan bergulir di Purwokerto, Solo, Bali, Surabaya, Tasikmalaya dan Jakarta.

Penulis : Febri Ardani Saragih
Editor : Azwar Ferdian