Delica Langsung Laris di Makassar

Minggu, 30 November 2014 | 10:00 WIB
Azwar Ferdian/KompasOtomotif Booth Mitsubishi di POMA 2014

Makassar, KompasOtomotif - Mitsubishi Delica menjadi magnet baru buat PT Bosowa Berlian Motor (BBM) yang mewakili Mitsubishi Indonesia di ajang Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2014. Kehadiran Delica di POMA sekaligus menandakan debutnya di wilayah Indonesia Timur.

Dalam tiga hari gelaran POMA yang dibuka 26 November 2014 lalu, Delica mampu menarik banyak perhatian pengunjung. Bosowa Berlian sukses menjual selama unit Delica sejak hari pertama. Ini menandakan mobil multiguna menengah tersebut memang dinantikan konsumen Makassar.

"SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) Delica di POMA 2014 ini cukup mengejutkan. Kami sudah menjual delapan unit sejak hari pertama. Itu masih bisa bertambah lagi mengingat pameran masih dibuka sampai akhir pekan ini," jelas Syamsul Arifin, Managing Director BBM, saat ditemui di booth Mitsubishi di Celebes Convention Center, Sabtu (29/11/2014).

Di Sulawesi Selatan, Delica dibanderol dengan harga Rp 430,2 juta (OTR Makassar). Bosowa menjanjikan para konsumen ini sudah akan mendapatkan unit pesanannya paling lama bulan depan atau di Desember.

"Kita sih inginnya cepat sampai ke tangan konsumen. Tapi semua kembali pada kiriman dari Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) selaku ATPM. Kami janjikan bulan depan konsumen sudah mendapatkan barangnya," tutup Syamsul.

Penulis : Azwar Ferdian
Editor : Aris F. Harvenda