"Hachi Roku" Jadi Bintang Toyota di Makassar

Jumat, 28 November 2014 | 08:00 WIB
Agung Kurniawan Toyota FT 86 atau dijuluki Hachi Roku tampil di POMA, Makassar, 2014.

Makassar, KompasOtomotif - Sebagai kegiatan berkelanjutan dari Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang telah berlangsung September lalu, Toyota Indonesia kembali memeriahkan Pameran Otomotif Makassar (POMA) di di Celebes Convention Center (CCC) Makassar, Sulawesi Selatan.

Dalam pameran ini, Toyota memboyong kupe dua pintu andalannya, FT-86 atau yang juga dikenal dengan julukan "Hachi Roku". Selain itu, total Toyota memboyong sembilan mobil yang baru saja meluncur di IIMS sebelumnya, yakni Yaris TRD, Agya TRD new color, Rush TRD, Fortuner TRD, Etios Valco, dan Hi Lux kabin ganda.

“Konsep booth kami kami kali ini sedikit berbeda dari POMA sebelumnya, selain banyak kemeriahan yang ditampilkan kami juga ingin memberikan ramah tamah terbaik yang dimiliki oleh Kalla Toyota untuk seluruh pengunjung POMA 2014” kata Tarsimin, GM Pemasaran Kalla Toyota, selaku dealer utama Toyota di Makassar dalam keterangan resminya, Kamis (27/11/2014).

Pada pameran ini, Toyota juga menampilkan modifikasi Avanza bertema Recreational Vehicle. Jadi, mobil "sejuta umat" ini ditambah fungsinya sebagai sarana piknik bersama keluarga. Melengkapinya dengan berbagai kelengkapan kemah yang memadai, mulai dari atap terpal, pintu bagasi, serta berbagai peralatan menarik di bagasi.

“Selama pameran, kami menyiapkan layanan purna jual khusus bagi pelanggan. Jadi, pelanggan yang mau berkonsultasi mengenai kendaraan Toyota-nya bisa dilakukan di stan pameran kami, di sini juga sudah menyiapkan layanan Toyota Mobile Care yang mau melakukan servis ringan pada kendaraannya ” tutup Tarsimin.

Penulis : Agung Kurniawan
Editor : Azwar Ferdian