Jelang Akhir Tahun Suzuki Tawarkan Diskon hingga Rp 20 Juta

Kamis, 27 November 2014 | 14:15 WIB
KompasOtomotif Suzuki Splash salah satu model yang mendapatkan diskon

Jakarta, KompasOtomotif - Program promo berupa potongan harga penjualan ditawarkan banyak Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) di penghujung 2014. Suzuki Indomobil Sales (SIS) R4 termasuk salah satu yang menawarkan diskon untuk setiap pembelian produknya.

SIS masih mengandalkan serapan pasar pada produk mobil multiguna Ertiga. Tapi selain itu, model lain seperti mobil kota Splash dan hatchback Swift juga mendapatkan diskon untuk menggoda konsumen.

"Promonya lagi bagus di akhir tahun ini. Ertiga bisa diskon mentok sampai Rp 20 juta. Grand Vitara juga sama diskonnya dengan Ertiga. Splash ada potongan Rp 15 juta dan Swift Rp 5 juta, tapi mungkin bisa naik lagi kalau konsumen serius" jelas salah satu pramuniaga dealer Suzuki di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (27/11/2014).

Mobil murah
Selain produk di atas, model LCGC Suzuki juga punya rabat, meski potongannya masih kecil. Karimun Wagon R tipe GL punya diskon Rp 7 juta, GX didiskon Rp 5 juta dan Dilago Rp 3 juta. Sementara tipe GS tidak mendapatkan potongan harga.

Penulis : Azwar Ferdian
Editor : Aris F. Harvenda