Lapak Diskon Suku Cadang Sepeda Motor

Minggu, 9 November 2014 | 08:59 WIB
KompasOtomotif-Donny Apriliananda Burtor 2014 menjadi ajang diskon aneka suku cadang sepeda motor, bekas atau pun baru. Sebelumnya, anggota komunitas melakukan rolling city.

Jakarta, KompasOtomotif – Tabloid Motor Plus (Otomotif Group-Kompas Gramedia) ”buka lapak” khusus untuk memanjakan biker. Bursa Motor (Burtor) kembali digelar 8-9 November 2014, di Plaza Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, dengan mengangkat tema ”Bangga Bermotor”.

Inilah ajang cuci gudang merek pemroduksi suku cadang, pedagang suku cadang bekas dan baru, sekaligus promosi pemegang merek sepeda motor jelang akhir tahun dan menjual produk dengan harga diskon. Burtor kali ini adalah yang ke-2 diselenggarakan Motor Plus setelah sukses tahun lalu.

”Melihat banyaknya lapak dan antusiasme pengunjung tahun lalu, acara ini kami hadirkan di area yang lebih besar dengan waktu lebih lama. Konten juga semakin menarik, hingga akhirnya kami berharap semakin banyak menyedot pengunjung. Target kami 10.000 orang datang di Burtor 2014,” papar Aong C.Ulinnuha, Pemimpin Redaksi Motor Plus.

KompasOtomotif-Donny Apriliananda Redaksi Motor Plus membuka burtor 2014.

Konten lain yang dimaksud Aong adalah agenda di luar lapak dan zona diskon, atau lebih bernuansa hiburan. Misalnya, ajang Enduro Trial Bike, ajang yang menguji skill peserta dan menguras adrenalin. Di sini, peserta berkompetisi adu kehebatan mengendarai trial bike dan berlomba mencari waktu terbaik di lapangan panjang 240 meter dan lebar 2,5 meter.

Tak hanya itu, inspirasi modifikasi juga bisa didapat, mulai dari kontes Yamaha Cuzzto Matic yang mengumpulkan berbagai ubahan sepeda motor Yamaha, atau Custom Bike on Street, kumpulan biker dan modifikator yang mengadakan rolling city.

Premium Bike Test juga cukup menyedot banyak perhatian. Sepeda motor premium dari Honda dan Yamaha bias dijajal sepuasnya tanpa dipungut biaya. Tak lupa disiapkan pula zona komnunitas dan kuliner. Penampilan spesial, performa JIUNG dan aksi basah-basahan ”Foxy Lady Bike Wash” siap menghibur mata. 

Penulis :
Editor : Donny Apriliananda