Makin Semangat Didukung Bengkel Mendandani Avanza

Sabtu, 1 November 2014 | 12:40 WIB
Wibowo Utomo Toyota Avanza Eka Martiningsih

Jakarta, KompasOtomotif - Hal positif didapatkan Wibowo Utomo, suami salah satu pemenang Avanza Pop You Up, Eka Martiningsih, ketika mengunjungi bengkel untuk mengubah Avanza menjadi mobil idaman.

Ketika mendengar Avanza yang ingin didandani adalah pemenang program "Ceritakan Mimpimu dan Kami Wujudkan Untukmu” yang digelar Toyota Astra Motor, semua operator bengkel mengarahkan ke berbagai macam ide.

 "Untungnya semua bengkel mendukung kami. Mereka memberi harga spesial dan masukan yang baik. Paling banyak tentang aksesori, masukan mereka menambahkan aksesori, contohnya tambahan tanduk depan, ganti dudukan plat nomor, dan lain-lain," ujar Wibowo, Kamis (30/10/2014).

Meski menarik keputusan belum dibuat, Wibowo mengatakan semua masih dalam tahap pertimbangan. Sebenarnya, perubahan hanya menyisakan dua item yaitu mengganti kaca film dan menambahkan stiker "Police Academy" di bagian bodi.

Rencananya, akhir pekan ini garapan Avanza masuk ke tahapan ketiga. Sengaja waktu yang dipilih di waktu senggang di antara kesibukan. Bagaimana cerita selanjutnya? Tunggu artikel mengupas kisah Avanza Eka Martiningsih selanjutnya.

Penulis : Febri Ardani Saragih
Editor : Azwar Ferdian