Gadis “Hot” di MotoGP Sepang

Senin, 27 Oktober 2014 | 08:20 WIB
Febri Ardani MotoGP Sepang 2014 - 12

Sepang, KompasOtomotif – Ajang sekali semusim seri MotoGP Malaysia yang digelar di Sirkuit Sepang pada Minggu, (26/10/2014), menyedot perhatian sebagian besar masyarakat pecinta roda dua di negeri Jiran itu. Sirkuit yang berjarak sekitar 60 km dari Ibu Kota Kuala Lumpur ini dikunjungi tidak hanya pecinta MotoGP asal Malaysia tapi juga turis yang datang dari banyak negara.

Meski sudah pasti menyandang gelar Juara Dunia MotoGP 2014, antusiasme Marc Marquez (Repsol Honda) tetap membara. Saat awal balapan, ia menguntit kedua pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo di posisi pertama dan Valentino Rossi kedua. Rossi dan Marquez akhirnya sanggup melewati Lorenzo, keduanya terus bersaing ketat tapi kemenangan ke-12 Marquez tak bisa dibendung.  

Febri Ardani MotoGP Sepang 2014 - 11

Performa Repsol Honda yang lain, Dani Pedrosa, kontra dengan Marquez. Ia terjatuh pada lap kedua tapi mampu melanjutkan balapan. Pedrosa terus mengejar dari posisi paling belakang tapi terkesan terlalu “memaksa”. Ia terjatuh di tikungan tempat Nicky Hayden terjatuh sebelumnya pada lap ketujuh. Sebelum bertanding di MotoGP Sepang, Pedrosa dan Hayden mengunjungi Indonesia setelah MotoGP Australia.

Febri Ardani MotoGP Sepang 2014 - 13

Cuaca panas di Sirkuit Sepang tidak menyurutkan euforia penonton, ditambah lagi aksi-aksi “hot” wanita berparas melayu di berbagai stan eksibitor di sepanjang hall menuju tribun sanggup memberikan angin segar. Ingin tahu seperti apa, simak galeri di tautan ini.

Febri Ardani MotoGP Sepang 2014 - 8

Penulis : Febri Ardani Saragih
Editor : Aris F. Harvenda