Gadis Seksi MotoGP Australia 2014

Senin, 20 Oktober 2014 | 08:40 WIB
MotoGP.com Paddock Gilrs GP Australia 2014 - 3

Phillip Island, KompasOtomotif – Valentino Rossi (Movistar Yamaha), jadi aktor utama dari drama laga di Sirkuit Phillip Island, GP Australia 2014. Ia mengambil tempat terdepan setelah Marc Marquez (Repsol Honda Team) terjatuh menjelang 10 putaran terakhir, posisi ini terus bertahan hingga Rossi finis dan menduduki podium pertama.

Tidak hanya Marquez, drama dimulai sejak Andrea Iannone (Pramac Racing) menabrak ban belakang RC213V Dani Pedrosa (Repsol Honda Team) lalu terjatuh. Tak lama kemudian Pedrosa masuk pit kemudian memutuskan tidak melanjutkan balapan.

MotoGP.com Paddock Gilrs GP Australia 2014 - 4

Kejadian serupa juga terjadi pada Stefan Bradl (LCR Honda MotoGP) ketika menyenggol tunggangan Aleix Espargaro (NGM Forward Racing). Bradl terjatuh, sepeda motor Espagaro yang mengalami kerusakan terpaksa digiring ke pinggir lintasan. Di kejauhan, Broc Parks (Paul Bird Motorsport) juga terlihat masuk pit, tak lagi menuntaskan balapan.

Drama belum selesai, saat balapan menyisakan tiga putaran Pol Espargaro (Monster Yamaha Tech 3) yang tengah seru mengejar Jorge Lorenzo (Movistar Yamaha) kehilangan kendali ban depan di tikungan kemudian terjatuh. Espagaro kehilangan kesempatan menaiki podium MotoGP untuk pertama kalinya. Nasib kurang beruntung juga dialami Crutchlow (Ducati Team), harapan menempati posisi podium kedua mesti pupus saat ia juga jatuh dari sepeda motornya.

MotoGP.com Paddock Gilrs GP Australia 2014 - 8

Dari awal hingga akhir balapan dipenuhi adegan menegangkan yang membuat mata tak ingin mengalihkan pandangan. Kalau itu masih belum cukup, coba saksikan “drama panas” yang satu ini, galeri paddock girls MotoGP Australia 2014.

Penulis : Febri Ardani Saragih
Editor : Aris F. Harvenda