Innova Diskon Puluhan Juta Rupiah - Kompas.com
Kamis, 28 Maret 2024

Kaleidoskop 2016

Kaleidoskop 2016

Simak rangkuman peristiwa, informasi, dan ulasan topik hangat yang terjadi selama tahun 2016..

Innova Diskon Puluhan Juta Rupiah

Senin, 12 Desember 2016 | 09:35 WIB
Febri Ardani/KompasOtomotif Test drive All-New Innova test drive di Bali, Kamis (3/12/2015).

Jakarta, Otomania - Toyota Kijang Innova Venturer tidak lama lagi akan meluncur di Indonesia. Secara urutan, di tempatkan sebagai versi termewah atau varian tertinggi dari yang sudah ada di pasaran, yaitu Q 2.4 A/T diesel.

Meski dipastikan tipe lain tidak akan mengalami ubahan, secara eksterior dan interior, tetapi kendaraan multi guna (multi purpose vehicle/MPV) menengah andalan Toyota itu didiskon cukup besar.

Pengakuan dari beberapa tenaga penjual diler Toyota di Jakarta, potongan harga buat Innova di akhir tahun ini dimulai Rp 25 juta.

Baca: Perkiraan Harga Innova Varian Termewah

"Jika konsumen sudah pasti membeli, diskonnya bisa lebih dari itu," kata pramuniaga yang tidak mau disebutkan identitasnya saat dihubungi Otomania belum lama ini.

Wiraniaga tersebut juga tidak mengelak ketika ditanya akan ada varian baru. Bahkan, menurut tenaga penjual itu, akhir tahun seperti ini momen pas untuk membeli mobil baru.

"Kalau tahun depan, ada Innova Venturer, bisa saja tipe lain harganya menjadi naik. Kalau beli sekarang diskonnya juga cukup besar, dan unitnya tersedia," ucap dia.

Bahkan, potongan harga puluhan juta rupiah itu berlaku buat konsumen yang beli kredit atau tunai. "Mau tipe apa saja, diskonnya tetap sama, tidak dibeda-bedakan," kata tenaga penjual itu.

Penulis: Aditya Maulana
Editor : Azwar Ferdian