Harapan Baik di Ulang Tahun ke-5 Pajero Sport Family - Kompas.com
Selasa, 7 Mei 2024

Kaleidoskop 2016

Kaleidoskop 2016

Simak rangkuman peristiwa, informasi, dan ulasan topik hangat yang terjadi selama tahun 2016..

Harapan Baik di Ulang Tahun ke-5 Pajero Sport Family

Rabu, 12 Oktober 2016 | 19:59 WIB
PSF Komunitas Pajero Sport Family rayakan hari ulang tahun ke-5

Jakarta, Otomania – Komunitas mobil Pajero Sport Family (PSF) melaksanakan perayaan hari jadinya yang ke-5, pada Sabtu (8/10/2016). Acara ini dihadiri oleh anggota yang berasal dari 11 chapter yang ada di Indonesia, di antaranya Chapter Jakarta Raya, Jambi, Riau, Lampung, Bandung, Makassar, Bogor, Banten, Seksi (Sekitar Bekasi) dan lain-lain.

Pelaksanaan kegiatan ulang tahun klub yang dideklarasikan pada 8 Oktober 2011 ini diawali dengan rolling thunder yang berawal dari titik kumpul di Cengkareng. Sekitar 30 mobil melakukan konvoi menuju lokasi wisata Kota Tua serta tempat bersejarah lain di bagian Barat Jakarta.

Usai mengelilingi kota Jakarta, para anggota PSF menuju hotel Grand Whiz, Jakarta Utara, tempat perayaan ulang tahun berlangsung.Beragam acara dilakukan untuk mengakrabkan diri antar sesama anggota klub. Mulai dari kuis serta lomba memasak khusus Om-Om atau member laki-laki komunitas PSF. 

Tepat pukul 18.30 WIB, PSF melepas balon ke udara, sebagai tanda syukur dan harapan pada ulang tahun PSF ke-5. Kemudian acara dilanjutkan dengan makan malam dan peresmian Chapter Jakarta Raya (CJR).

"Pada ulang tahun ke 5 PSF Pusat ini, saya berharap agar masing-masing chapter semakin solid. Lebih kompak dan lebih memberikan program-program yang positif. Saya juga berharap ke depannya agar PSF ada dimana-mana. Keberadaan chapter dari Sabang sampai Merauke," ucap Heru Firdausi Syarif, Ketua Umum PSF dalam keterangan resmi yang diterima Otomania.

PSF saat ini sudah memiliki 800 member yang tersebar di seluruh Nusantara dari berbagai chapter. Para anggota PSF serta 11 Chapter yang tergabung di dalamnya berharap agar PSF lebih solid, lebih berkembang, mempunyai ikatan silaturahmi yang lebih baik.

Acara “5th Anniversary PSF” ditutup dengan gala dinner di The Ballroom, Hotel Grand Whiz. Acara semakin semarak dengan kehadiran Rico Ceper sebagai MC. Para anggota PSF pun dihibur dengan penampilan dari Anisa Bahar, The Changcuters, Rina Bule dan Yana Julio.

Penulis: Setyo Adi Nugroho
Editor : Azwar Ferdian