Ahok: Kalau PDI-P Pilih Saya, Saya ke DPP PDI-P - Kompas.com
Sabtu, 6 Juli 2024

Kaleidoskop 2016

Kaleidoskop 2016

Simak rangkuman peristiwa, informasi, dan ulasan topik hangat yang terjadi selama tahun 2016..

Ahok: Kalau PDI-P Pilih Saya, Saya ke DPP PDI-P

Selasa, 20 September 2016 | 19:43 WIB
Kompas.com/Kurnia Sari Aziza Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok saat meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Tanjung Elang Berseri, di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, Selasa (20/9/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan menunggu keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) terkait Pilkada DKI Jakarta 2017.

Ahok memilih kembali ke Balai Kota DKI Jakarta setelah menyambangi kediaman Ketua Umum DPP PDI-P Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, pada Selasa (20/9/2016) malam.

Ahok mengaku belum tahu apakah dirinya akan kembali diusung bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat pada Pilkada DKI.

"Tunggu jam 8 (pukul 20.00 WIB). Kalau mereka pilih saya, saya ke sana (DPP PDI-P)," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta.

Djarot yang juga Ketua DPP PDI-P bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan akan menginformasikan kepada Ahok soal pilihan PDI-P.

"Pak Djarot yang akan bocorin ke saya, harus datang ke DPP (PDI-P) atau enggak," kata Ahok.

Rencananya, DPP PDI-P akan mengumumkan nama pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI yang akan diusung partai itu pada pukul 20.00 WIB malam ini.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Penulis: Kurnia Sari Aziza
Editor : Egidius Patnistik