Greg dan Edward Wilson Bisa Bela Persipura pada Putaran Kedua - Kompas.com
Minggu, 19 Mei 2024

Kaleidoskop 2016

Kaleidoskop 2016

Simak rangkuman peristiwa, informasi, dan ulasan topik hangat yang terjadi selama tahun 2016..

Greg dan Edward Wilson Bisa Bela Persipura pada Putaran Kedua

Jumat, 26 Agustus 2016 | 07:01 WIB
DOK BOLA Eks striker tim nasional Indonesia, Greg Nwokolo.

JAYAPURA, KOMPAS.com - Persipura Jayapura memastikan bisa menurunkan dua pemain baru mereka, Edward Wilson Junior dan Greg Nwokolo, pada putaran kedua TSC 2016 melawan tuan rumah Bali United. Hal tersebut disampaikan oleh juru bicara Persipura, Bento Madubun, di Kota Jayapura, Kamis (25/8/2016).

"Iya, keduanya belum bisa dimainkan saat melawan PSM Makasar. Nanti pada putaran kedua di Bali baru bisa dimainkan," ujar Bento.

Meskipun demikian, dua pemain anyar itu telah bersama tim di Makassar sejak beberapa hari lalu.

"Baik Edward dan Greg, sudah bersama tim. Mereka sudah berlatih bersama Boaz Solossa dan kawan-kawan," katanya.

Ia mengakui bahwa publik sepak bola sudah bertanya-tanya, kapan kedua pemain yang direkrut oleh Mutiara Hitam itu dimainkan. Tetapi sesuai aturan, dua pemain baru itu bisa dimainkan pada putaran kedua.

"Memang banyak harapan kepada kedua pemain baru ini. Semoga bisa menjawab keinginan dan kerinduan publik dan pecinta Persipura dengan suguhan laga yang menarik, terutama bisa cetak gol pada tiap pertandingan," katanya.

Persipura merekrut Edward Wilson Junior setelah melepas penyerang asal Liberia, James Koko Lomel, yang dianggap belum memberikan kontribusi yang lebih. Sementara itu Greg sudah lebih dulu bergabung beberapa pekan sebelum Edward Wilson.

Editor : Aloysius Gonsaga AE
Sumber: ANTARA