Ahok Akan Hadiri Peresmian "Rumah Lembang" - Kompas.com
Senin, 1 Juli 2024

Kaleidoskop 2016

Kaleidoskop 2016

Simak rangkuman peristiwa, informasi, dan ulasan topik hangat yang terjadi selama tahun 2016..

Ahok Akan Hadiri Peresmian "Rumah Lembang"

Kamis, 25 Agustus 2016 | 13:31 WIB
Kompas.com/Kurnia Sari Aziza Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama saat menyapa penghuni Rusunawa Pesakih, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (25/8/2016).


JAKARTA, KOMPAS.com -
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bakal menyempatkan diri menghadiri peresmian posko pemenangannya atau "Rumah Lembang", Kamis (25/8/2016) malam.

"Saya diundang, datang lihat sebentarlah. Soalnya saya ada acara juga di hotel, ada pameran malamnya," kata Ahok, di Rusun Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis siang.

Posko pemenangan Ahok untuk Pilkada DKI Jakarta 2017 sebelumnya bernama "Rumah Ahok Inspirasi Jakarta".

(Baca: Tim Pemenangan Ahok Capai Seratusan Orang)

Awalnya, peresmian posko pemenangan itu akan dilakukan pada 17 Agustus 2016 lalu. Namun, karena masih dalam tahap renovasi, posko tersebut baru akan diresmikan hari ini.

Penamaan "Rumah Lembang" terkait dengan lokasi keberadaan posko pemenangan itu. Rumah itu terletak di Jalan Lembang Nomor 25 dan 27. Ahok memastikan tak ada pengumuman maupun deklarasi apapun saat peresmian "Rumah Lembang".

"Enggak ada deklarasi. Ini tiga parpol (pendukung Ahok: Nasdem, Hanura, dan Golkar) gabung mau membuat rumah pemenangan," kata Ahok.

Kompas TV Ahok Menilai Dirinya Masih Wagub DKI



Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Penulis: Kurnia Sari Aziza
Editor : Indra Akuntono