Djarot: Tanya Pak Sandiaga, Maunya Apa? - Kompas.com
Sabtu, 29 Juni 2024

Kaleidoskop 2016

Kaleidoskop 2016

Simak rangkuman peristiwa, informasi, dan ulasan topik hangat yang terjadi selama tahun 2016..

Djarot: Tanya Pak Sandiaga, Maunya Apa?

Jumat, 19 Agustus 2016 | 17:20 WIB
Kahfi Dirga Cahya Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPP PDI-P, Djarot Saiful Hidayat di Kantor DPP PDI-P, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (19/8/2016).


JAKARTA, KOMPAS.com -
Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan, DPP PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat mengomentari pernyataan Sandiaga Uno yang menyatakan PDI-P menyiapkan jalur khusus untuk Basuki Tjahaja Purnama terkait Pilkada DKI 2017. Djarot tidak paham dengan maksud Sandiaga menyampaikan hal itu.

"Tanya Pak Sandiaga maunya apa? Maksudnya apa?" kata Djarot, di Kantor DPP PDI-P, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (19/8/2016).

( Baca: Sandiaga: Ternyata Ada Pintu Khusus dari PDI-P bagi Tokoh Fenomenal seperti Pak Ahok )

Djarot tak menanggapi lagi soal pernyataan Sandiaga. Ia langsung menuju lantai atas kantor untuk rapat soal Pilkada DKI Jakarta di Kantor DPP PDI-P.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal DPP PDI-P Hasto Kristiyanto juga membantah pernyataan Sandiaga. Menurutnya, PDI-P bisa mencalonkan kembali pasangan calon yang pernah diusung sebelumnya, salah satunya Ahok dam Djarot.

Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, melontarkan sindirannya terhadap Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang juga mencalonkan diri pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Sindiran itu ia tujukan kepada Ahok terkait pernyataan lawan politiknya itu yang mengaku mendapat sinyal dukungan dari Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri.

Kompas TV Sandiaga Sebut Ahok Lihai dalam Berpolitik



Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Penulis: Kahfi Dirga Cahya
Editor : Indra Akuntono