Tim Pemenangan Siap bila PDI-P Deklarasi Ahok-Djarot - Kompas.com
Sabtu, 6 Juli 2024

Kaleidoskop 2016

Kaleidoskop 2016

Simak rangkuman peristiwa, informasi, dan ulasan topik hangat yang terjadi selama tahun 2016..

Tim Pemenangan Siap bila PDI-P Deklarasi Ahok-Djarot

Selasa, 16 Agustus 2016 | 16:32 WIB
KOMPAS.com/Nabilla Tashandra Politisi Partai Golkar Nusron Wahid dalam sebuah acara diskusi di bilangan Cikini, Jakarta, Sabtu (30/7/2016)

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim Pemenangan Basuki Tjahaja Purnama dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 menerima bila Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) akhirnya mendeklarasikan Ahok-Djarot pada pilkada tersebut.

"Kami siap dengan segala kemungkinan dan fenomena yang terjadi," kata Ketua Tim Pemenangan, Nusron Wahid, saat dihubungi Kompas.com di Jakarta, Selasa (16/8/2016).

Menurut Nusron, Tim Pemenangan mengapresiasi langkah dan keputusan politik yang diambil oleh partai mana pun. Apa pun keputusan partainya, ia juga akan mengapresiasi. Namun untuk kepastian soal deklarasi Ahok-Djarot oleh PDI-P, Nusron tak menjawab banyak.

"Tanyakan kepada yang berkepentingan saja," kata Nusron.

Ketua DPD DKI Golkar DKI Jakarta Fayakhun Andriadi sebelumnya sempat menyebut PDI-P akan mendeklarasikan dukungannya kepada Basuki Tjahaja Purnama pada 17 Agustus 2016 besok. (Baca: Benarkah PDI-P Akan Deklarasi Dukungan untuk Ahok pada 17 Agustus?)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Penulis: Kahfi Dirga Cahya
Editor : Fidel Ali