Manor Racing Dapat Suntikan Dana Baru - Kompas.com
Selasa, 9 Juli 2024

Kaleidoskop 2016

Kaleidoskop 2016

Simak rangkuman peristiwa, informasi, dan ulasan topik hangat yang terjadi selama tahun 2016..

Manor Racing Dapat Suntikan Dana Baru

Minggu, 10 Juli 2016 | 12:05 WIB
MANOR GRAND PRIX RACING LTD Pebalap Manor Racing asal Indonesia, Rio Haryanto, memacu mobilnya pada sesi latihan GP Inggris di Sirkuit Silverstone, Jumat (8/7/2016).

Silverstone, Otomania – Manor Racing menjadi tim bernaungnya Rio Haryanto dan Pascal Wehrlein di ajang Formula 1 (F1). Tim yang berasal dari Inggris itu, baru saja mengumumkan telah mendapatkan sponsor baru, yaitu Dojo Discovery App.

Dilansir situs resmi Manor Racing, Minggu (10/7/2016), logo perusahaan baru itu sudah menempel di sayap belakang MRT05 yang digunakan Rio dan Pascal di sesi latihan bebas dan kualifikasi GP Inggris, Jumat dan Sabtu ini.

“Spesialisasi Dojo menemukan tempat di luar lintasan untuk dikunjungi di kota yang keren. Pekan ini kami menempatkan mereka di dalam lintasan pada GP Inggris. Dojo itu sendiri merupakan perusahaan cepat yang sempurna untuk meluncurkan seri kami,” ujar Direktur Marketing Manor Racing Simon Pavit.

CEO Dojo Robin Shimmin, menambahkan, perusahaannya sangat senang bisa bekerjasama dengan tim sehebat Manor Racing.

“Ini merupakan sebuah kehormatan yang nyata bagi kami karena bisa terlibat di lintasan F1. Manor merupakan tim kuda hitam cerdas dan membawa nuasan segar untuk F1 musim ini,” kata Shimmin.

Dojo itu sendiri merupakan perusahaan aplikasi yang mempermudah orang untuk lebih mengenal kota ternama di dunia. Berkat Dojo, seluruh lapisan masyarakat bisa melihat ratusan tempat yang nyaman, terutama soal makanan dan minuman.

Penulis: Aditya Maulana
Editor : Azwar Ferdian