Berandai-andai dengan Joey Alexander.... - Kompas.com
Sabtu, 6 Juli 2024

Kaleidoskop 2016

Kaleidoskop 2016

Simak rangkuman peristiwa, informasi, dan ulasan topik hangat yang terjadi selama tahun 2016..

Berandai-andai dengan Joey Alexander....

Selasa, 8 Maret 2016 | 15:03 WIB
AFP PHOTO/ROBYN BECK Joey Alexander tampil dalam pergelaran Grammy Awards 2016 atau yang ke-58 di Staples Center, Los Angeles, California, AS. pada Senin (15/2/2016) malam waktu setempat.
KOMPAS.com - Pianis jazz cilik Joey Alexander mendapat pertanyaan unik dalam  Twitter Q&A dengan Joey Alexander, Selasa (8/3/2016).

Penanya bernama Teddy Satrio Wibowo meminta Joey memilih satu musisi legendaris yang sudah meninggal yang ia inginkan untuk bermain musik bareng.

"Hi @_JoeyAlexander if you can revive 1 passed away legend to jam with, who would you bring back to life? #AskJoey," tanya pemilik akun @teddysatrio itu.

"Saya ingin bermain dengan Miles Davis, John Coltrane, dan tentu saja inspirasi saya Thelonious Monk," jawab musisi pertama Indonesia yang tampil di panggung Grammy Awards itu.

Ia juga ingin bermain dengan Louis Armstrong. "Dan banyak lagi musisi yang saya ingin bisa bermain bareng," lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan, Twitter Indonesia hari ini menggelar sebuah sesi tanya jawab melalui Twitter Q&A dengan musisi cilik berbakat dari Indonesia tersebut.

Joey akan menjawab langsung pertanyaan-pertanyaan dari pengguna Twitter yang ditujukan kepadanya melalui tagar #AskJoey.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Editor : Kistyarini