Momo "Geisha" Dapat Hadiah Kacamata Seharga Rp 10 Juta - Kompas.com
Kamis, 27 Juni 2024

Kaleidoskop 2016

Kaleidoskop 2016

Simak rangkuman peristiwa, informasi, dan ulasan topik hangat yang terjadi selama tahun 2016..

Momo "Geisha" Dapat Hadiah Kacamata Seharga Rp 10 Juta

Senin, 22 Februari 2016 | 20:09 WIB
TRIBUN JAKARTA/JEPRIMA Vokalis band Geisha, Narova Morina Sinaga atau Momo Geisha, hadir pada acara konferensi pers Dahsyatnya Awards 2013 di Rolling Stone, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2013). TRIBUN JAKARTA/JEPRIMA
JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup band Geisha, Narova Morina Sinaga alias Momo (29), suka mengoleksi kacamata. Kacamata termahal dalam koleksinya, kata Momo, seharga Rp 10 juta.

"Koleksi aku yang paling mahal Rp 10 juta. Itu dikasih orang sih," kata Momo dengan senyum-senyum saat dijumpai di restauran Brewerkz, Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (22/2/2016).

Saat ditanyai siapakah pemberi kacamata semahal itu, Momo hanya singkat menjawab. "Ih kepo nih," kata Momo yang menunjuk-tunjuk awak media dengan canda.

Kata Momo, ia kerap membawa kacamata ketika sedang bepergian. Apalagi, ketika mau ke studio dan bandara tanpa mandi, yang sehingga membuat wajahnya kurang sedap dipandang.

"Aku paling cuek ke studio dan bandara. Lagi ngantuk-ngantuknya di suruh ke situ. Makanya aku andalin kacamata," kata Momo lalu tertawa.

Saking gemar memakai kacamata, Momo mengaku mempunyai sebuah lemari khusus untuk koleksinya tersebut. Termasuk, kacamata termahal yang Momo taruh di tempat spesial.

"Aku ada lemari nih. Kalau yang itu (seharga Rp 10 juta) tempatnya khusus," kata Momo yang memperlihatkan lemari koleksi kacamatanya melalui sebuah rekaman video.
Penulis: Tri Susanto Setiawan
Editor : Kistyarini