Saipul Jamil Jadi Tersangka Tindak Pencabulan, Dewi Perssik Kaget - Kompas.com
Senin, 20 Mei 2024

Kaleidoskop 2016

Kaleidoskop 2016

Simak rangkuman peristiwa, informasi, dan ulasan topik hangat yang terjadi selama tahun 2016..

Saipul Jamil Jadi Tersangka Tindak Pencabulan, Dewi Perssik Kaget

Kamis, 18 Februari 2016 | 23:27 WIB
KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRA Dewi Perssik mengakhiri masa hukumannya selama tiga bulan di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (14/5/2014). Ia bebas kira-kira pukul 10.30 WIB.
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Dewi Perssik (30) mengaku kaget ketika mendengar kabar bahwa mantan suami sekaligus rekan seprofesinya, Saipul Jamil (35), menjadi tersangka tindak pencabulan terhadap DS, seorang pemuda (17).

"Kaget ya, takutnya sekadar isu, karena banyak yang ingin menjatuhkan seseorang kalau lihat kariernya cemerlang. Saya berharap pemberitaan itu tidak benar," kata Dewi ketika diwawancara  di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (18/2/2016).

Dewi mengaku pula belum bisa menghubungi Saipul. Hal itu juga yang membuatnya belum bisa langsung percaya akan kabar itu.

"Saya belum hubungi Mas Ipul sendiri. Saya belum bisa lega. Saya hubungi dulu, bener enggak, semoga enggak bener," katanya lagi.

"Semoga ini cuman sekedar fitnah, karena ibaratnya orang mau jatuhin orang yang sedang di atas. Kayak sinetron dan film, ada yang coba jalan pintas. Orang mau tenar lalu jatuhin orang lain. Kita kan enggak lihat langsung, kita enggak boleh percaya," ujarnya.

Saipul menikah dengan Dewi Perssik pada 26 Juni 2005. Keduanya kemudian bercerai pada 14 Januari 2008. Mereka tidak punya anak.

Kompas TV Saipul Jamil Diduga Lakukan Pencabulan?

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Penulis: Dian Reinis Kumampung
Editor : Ati Kamil