Ini "Coretan" Jokowi di Dinding Kantor Pusat Facebook - Kompas.com
Selasa, 21 Mei 2024

Kaleidoskop 2016

Kaleidoskop 2016

Simak rangkuman peristiwa, informasi, dan ulasan topik hangat yang terjadi selama tahun 2016..

Ini "Coretan" Jokowi di Dinding Kantor Pusat Facebook

Kamis, 18 Februari 2016 | 16:05 WIB
Sonya Hellen Sinombor/KOMPAS Presiden Joko Widodo (Jokowi) menorehkan pesan di The Facebook Wall yang di Facebook Headquarter Menlo Park, Silicon Valley, Amerika Serikat (AS), Rabu (17/2/2016).
KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menorehkan pesan di The Facebook Wall yang berada di Facebook Headquarter, Menlo Park, Amerika Serikat (AS).

Tulisan yang ditorehkan Presiden Jokowi pada Rabu (17/2/2016) siang waktu setempat itu berbunyi "Bersama Damai dalam Harmoni."

Di bawah pesan itu Presiden membubuhkan tanda tangannya lalu dituliskan di bawahnya, Jokowi Indonesia.

Pesan yang ditoreh dengan kapur merah itu dituliskan pada papan tulis warna hitam yang diberi judul "The Facebook Wall Write Something".

Dinding itu menjadi tempat bagi pegawai-pegawai Facebook untuk menuliskan pesan termasuk ucapan selamat ulang tahun terhadap rekan kerjanya.

Jokowi saat menuliskan pesan itu didampingi oleh pendiri dan CEO Facebook Mark Zuckerberg dan para eksekutif perusahaan itu.

Ibu Negara Iriana Joko Widodo turut serta mendampingi Presiden berikut sejumlah pejabat dan menteri di antaranya Menkominfo Rudiantara, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf, Menlu Retno Marsudi, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana, hingga musisi Abdi Slank.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Editor : Reza Wahyudi
Sumber: Antara