"Ulang Tahun Toyota Agya" Berlangsung Hangat - Kompas.com
Jumat, 17 Mei 2024

Kaleidoskop 2016

Kaleidoskop 2016

Simak rangkuman peristiwa, informasi, dan ulasan topik hangat yang terjadi selama tahun 2016..

"Ulang Tahun Toyota Agya" Berlangsung Hangat

Sabtu, 23 Januari 2016 | 14:35 WIB
Ghulam/Otomania Ulang tahun ke-2 Toyota Agya Club Indonesia (TAC).

Jakarta, Otomania -
Toyota Agya Club Indonesia (TAC) merayakan hari jadinya yang kedua, Sabtu (23/1/2016), berlokasi di sentra aksesori kendaraan roda empat, Mall Mega Glodok Kemayoran (MGK), Jakarta Pusat. Acara ini dihadiri setidaknya 350 peserta TAC Jabodetabek dan dari beberapa daerah lainnya.

Perdana Abadi, Ketua Umum TAC Indonesia, mengatakan, acara ulang tahun ini tidak hanya diselenggarakan di Jakarta, tetapi di beberapa daerah lain, seperti Surabaya, Bali, dan Balikpapan. Acara ini diharapkan akan semakin mengakrabkan masing-masing anggota komunitas, khususnya internal TAC.

“Kami punya tema di sini yaitu bersama dengan Toyota Agya, semua anggota bisa merasakan kebahagiaan bersama dalam kehangatan keluarga Toyota Agya Club. Harapannya ke depan kami semua bisa rukun dan sukses selalu,” ujar Perdana, Sabtu (23/1/2016).

Ghulam/Otomania Anggota komunitas Toyota Agya Club Indonesia (TAC).

Perdana mengatakan, perayaan ini berlangsung hingga sore hari, dengan beberapa rangkaian acara menarik. Beberapa di antaranya donor darah, coaching clinic, serta kontes modifikasi untuk umum dan Agya sendiri.

Coaching clinic yang akan kami lakukan di sini terkait dengan edukasi, mengenai perawatan mobil, yang akan diisi oleh Auto Detailing. Sekali lagi, semoga acara ini bisa jadi media kebersamaan para anggota komunitas,” ujar Perdana.

Penulis: Ghulam Muhammad Nayazri
Editor : Agung Kurniawan