Petugas Satpam: Anak Karni Ilyas Berkelahi di Lantai 3 - Kompas.com
Sabtu, 6 Juli 2024

Kaleidoskop 2016

Kaleidoskop 2016

Simak rangkuman peristiwa, informasi, dan ulasan topik hangat yang terjadi selama tahun 2016..

Petugas Satpam: Anak Karni Ilyas Berkelahi di Lantai 3

Selasa, 10 September 2013 | 21:15 WIB
SHUTTERSTOCK Ilustrasi


JAKARTA, KOMPAS.com — Petugas satuan keamanan (satpam) di Plaza Senayan mengatakan, lokasi perkelahian antara anak wartawan senior Karni Ilyas, Renold Bareno versus Reney George Paul Karamoy, terjadi di depan eskalator di lantai tiga, tak jauh dari gerai kue Le Gourmet.

"Lokasinya di situ, kejadian antara jam 13.30 sampai jam 14.00 gitu," kata Kepala Petugas Keamanan Plaza Senayan, Nur Affandi, saat ditemui Kompas.com, Selasa (10/9/2013).

Namun, mengenai asal mula terjadinya peristiwa tersebut, Nur mengaku tidak mengetahui secara pasti. Hal itu karena dia dan regunya baru mulai bertugas sekitar pukul 15.00 WIB.

Saat terjadi perkelahian, ujar Nur, tim yang mengamankan adalah regu yang berjaga saat siang hari. "Jadi kita terima laporan dari regu sebelumnya, mereka lah yang mengamankan dua orang tersebut yang lalu diserahkan ke pihak kepolisian," ungkapnya.

Saat ini, baik Renold maupun Reney masih menjalani pemeriksaan di unit Jatanras Mapolda Metro Jaya. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kronologi kasus ini.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Penulis: Alsadad Rudi
Editor : Eko Hendrawan Sofyan