Konfirm, Pedrosa Absen dari Kualifikasi - Kompas.com
Sabtu, 6 Juli 2024

Kaleidoskop 2016

Kaleidoskop 2016

Simak rangkuman peristiwa, informasi, dan ulasan topik hangat yang terjadi selama tahun 2016..

Konfirm, Pedrosa Absen dari Kualifikasi

Sabtu, 13 Juli 2013 | 18:54 WIB
crash.net Pebalap Honda, Dani Pedrosa ditandu saat memasuki helikopter yang akan membawanya ke Chemnitz hospital untuk menjalani pemeriksan lanjutan setelah kecelakaan hebat pada sesi latihan bebas ketiga GP Jerman di Sirkuit Sachsenring.
SAXONY, KOMPAS.com - Dani Pedrosa resmi tidak akan ikut kualifikasi GP Jerman, Sabtu (13/7/2013).  Pebalap Honda ini mendapat kecelakaan hebat saat menjalani sesi latihan bebas ketiga GP Jerman di Sirkuit Sachsenring, Sabtu (13/7/2013) pagi waktu setempat.

Dia langsung diterbangkan ke Chemnitz Hospital untuk pemeriksaan intensif. Hasil pemeriksaan dari rumah sakit belum keluar, tapi pebalap Repsol Honda ini sudah pasti absen saat kualifikasi.

"Dani Pedrosa masih menunggu hasil terakhir dari tes medis di Chemnitz Hospital dan akan absen pada sesi kualifikasi sore ini," konfirmasi dari MotoGP.

Jika mau dan diijinkan mengikuti balapan hari Minggu (14/7), Pedrosa akan memulai balapan dari posisi 12, sama seperti saat Lorenzo membalap di Assen, dua pekan lalu.

Pedrosa mendapat insiden, hanya sehari setelah Lorenzo mendapat kecelakaan parah, yang memaksanya absen pada balapan pekan ini.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber: crashnet